Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Adu Skill Warga di Turnamen Sepak Bola Piala Kepala Desa Ciwareng 2023

Adu Skill Warga di Turnamen Sepak Bola Piala Kepala Desa Ciwareng 2023

Desa Ciwareng kembali meriah dengan adanya turnamen sepak bola antar warga. Turnamen ini diadakan sebagai bagian dari upaya untuk mempromosikan olahraga dan membangun solidaritas di antara sesama warga. Selain itu kegiatan ini cukup berharga bagi komunitas lokal karena dapat mempromosikan semangat olahraga, memperkuat hubungan antar warga, dan memberikan hiburan yang menyenangkan bagi semua warga.

Turnamen ini merupakan turnamen tingkat lokal Desa Ciwareng, jadinya hanya diikuti oleh warga Desa Ciwareng dengan skema tim antar RW dan juga diikuti club lokal seperti tim kelompok umur U-23, tim asosiasi warga Ciwareng dan lain-lain. Nantinya tim yang berhasil juara akan memperoleh piala beserta medali dan uang tunai sebagai bentuk apresiasi dari panitia penyelenggara.

Bapak Cecep selaku Kepala Desa sekaligus penanggung jawab turnamen tersebut telah berpesan pada saat pembukaan turnamen ”jadikan turnamen ini sebagai hiburan pada masyarakat ciwareng, tunjukkan sikap respect, solidaritas yang tinggi, semangat sportifitas, dan bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama turnamen ini berjalan”.

Ada juga tujuan lain dari pergelaran turnamen ini adalah pencarian bibit atlet cabang olahraga sepak bola, sehingga nantinya potensi-potensi para pemuda desa ciwareng bisa di tunjukkan

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *